Kamis, 04 November 2010

Perkenalan diri

      Saya rasa ada baiknya dulu saya perkenalkan diri saya terlebih dahulu...... :)
Nama     :Satria ginting
alamat     :jl.setia budi,simpang pemda,medan
Asal        :brastagi,kab karo,
status      :mahasiswa semester 1
kuliah di  :UNIKA Santo Thomas medan
jurusan   :sistem informasi
SMP      :SLTP DELI MURNI B.BARU
SMA     :SMK TI DHARMA BAKTI MEDAN
Baik lah sekian dulu perkenalannya........
 saya yakin blog ini masih punya banyak kekurangan......
maklum......saya bloger baru........
thx atas kritik dan saran

2 komentar:

  1. emank blog loe jelek amat liat blog gw......blog saya.......arienotpunk.blogspot.com

    BalasHapus
  2. ya lah.........
    saya sadar saya memang tak sepintar anda....
    tapi tak selamanya dan di semua bidang anda lebih pintar dari saya
    thx......
    dan saya minta tolong klo anda ingin memberi komentar silahkan berikan komentar yang positif......
    klo anda tidak suka tidak usah kunjungi blog saya ......
    ngerti kau musang arie........
    by bangsat

    BalasHapus